Recent Posts

Banner 468x60

Thursday, May 24, 2012

profil nena fernanda

nena fernandaNgomongin dangdut terutama dangdut koplo jawa timur rasanya nama nena fernanda tidak boleh di lupakan, penyanyi yang sekarang sudah “pensiun” ini adalah penyanyi yang besar saat menyanyikan lagu bunga bersama dengan om monata dan nena fernanda juga bisa di bilang ikut membesarkan om monata sama dengan apa yang terjadi pada brodin dan om sera.

Saat ini saya menampilkan sedikit ulasan tentag nena fernanda karena dia adalah penyanyi favorit saya dan belum ada yang bisa menggantikan posisinya di hati saya, heeeee... dari beberapa info yang saya dapatkan nena fernanda adalah seorang penyanyi yang berasal dari gresik. sebelum besar bersama monata, nena begitu dia biasa di panggil, juga menyanyi bersama beberapa orkes dangdut.

Saya sangat mengidolakan nena fernanda karena dialah yang mengenalkan saya dengan dangdut koplo, saat mendengarkan lagu bunga yang di bawakannya saya langsung jatuh hati. selain karena dia saya tau dangdut koplo, nena fernanda adalah penyanyi yang berparas rupawan dan juga bersuara merdu, ini menjadikan saya jadi salah satu fans berat nena fernanda.

Setelah beberapa tahun merajai pentas dangdut jawa timur nena fernanda memutuskan untuk pensiun, konon alasan dia pensiun adalah karena sudah menikah dan dia ingin konsen mengurusi keluarga (mulia sekali.....). semoga jadi keluarga yang sakinah ya.....

Walaupun kini banyak bermunculan penyanyi baru yang sebenarnya ayu dan bersuara merdu, rasanya nena fernanda tetap punya tempat spesial di hati para pecinta dangdut jawa timur dan buat saya sampai saat ini belum ada penyanyi yang bisa menggantikan nena fernanda. (dangdut koplo)

4 comments:

  1. sama, suka koplo juga karena bunga nya nena. salam

    ReplyDelete
  2. saya sngat ngefans bnget sma nena fernanda, bisa alamat yg lngkap nggk, saya jg anak gresik..

    ReplyDelete
  3. Kalau boleh tau mbak.nena berapa umurny
    Sayang sbnrny klo pensiun...pdhl...karir beliu...sedang baguss

    ReplyDelete