Recent Posts

Banner 468x60

Saturday, May 19, 2012

profil om monata

om monataSelamat sore para pecinta dangdut terutama dangdut koplo semuanya... setelah kemaren-kemaren telah saya hadirkan sedikit ulasan tentang om palapa, om sera dan om RGS maka kini giliran saya hadirkan sedikit tentang orkes dangdut favorit saya. Orkes dangdut yang akan saya hadirkan kali ini adalah om monata. Entah kenapa om monata bisa menjadi fivorit saya, yang jelas rasanya jenis musik dan lagu-lagu yang di bawakan om monata pas dan sesuai dengan hati saya ( maap kalau berlebihan hee....)

om monata adalah orkes dangdut yang saat ini menempati posisi tertinggi (ini meurut saya lho..) di belantika dangdut koplo jatim bahkan indonesia, ini terlihat dari beberapa kali om monata tampil di televisi nasional, bahkan beberapa artis dan personil om monata sering terlihat tampil di panggung dangdut tv nasional.

Kepopuleran om monata bahkan sudah sampai ke hongkong, negeri yang menjadi salah satu tujuan TKI, Om monata sempat beberapa kali tampil di sana atas undangan para pekerja migran itu. saat ini bahkan om monata makin populer setelah sempat di bahas eksklusif di tvone dan shodiq (personil dan icon monata ) juga sering muncul di infotainment.

Orkes dangdut yang di ketuai oleh bpk gatot atau terkenal dengan nama cak gatot ini saat ini menjadi orkes dangdut yang menjadi “tujuan” para artis dangdut jawa timur, ini karena memang banyak artis ibu kota banyak lahir dari om monata, inul daratista dan duo virgin adalah beberapa contohnya.

Sebagai pecinta dangdut koplo rasanya om monata adalah salah satu orkes dangdut yang harus di dengarkan, untuk itu jangan lupa membeli CD nya dan selamat menkmati. (dangdut koplo)

No comments:

Post a Comment