Recent Posts

Banner 468x60

Sunday, May 19, 2013

​Nicki Minaj Hengkang dari American Idol


​Nicki Minaj Hengkang dari American Idol

Nicki Minaj dikabarkan akan meninggalkan meja panel juri American Idol, pada pergelaran musim berikutnya.

Pelantun Starship ini, telah menjadi juri American Idol untuk musik ke-12 bersama Randy Jackson, Mariah Carey dan Keith Urban.

Namun, dikabarkan kalau Nicki tidak berminat melanjutkan tugasnya sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut, untuk musim selanjutnya.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, kalau sejak awal Nicki memang hanya ingin bergabung satu musim saja di American Idol.

"Ini saat yang tepat untuk mengatakan, Nicki tidak akan kembali di American Idol. Dia baik-baik saja dengan keputusan ini.

"Dia hanya memang memiliki waktu yang menyenangkan disini (Idol), tapi itu hanya satu musim saja," ucap sumber dilansir dari DigitalSpy, Kamis (16/5).

Meski dikait-kaitkan dengan perselisihannya dengan Mariah Carey, namun sumber memastikan alasan Nicki mundur karena ingin mempersiapkan album baru dan menggelar tur.

Sebelumnya, Randy Jackson sudah memastikan terlebih dahulu kalau ia tidak akan bergabung lagi di American Idol, dengan alasan ingin fokus pada perusahaan yang dimilikinya dan bisnis lainnya.

Kini, tinggal Mariah Carey dan Keith Urban yang belum memberi kepastian, apakah masih lanjut atau ikut-ikutan hengkang dari ajang pencarian bakat yang sudah ada sejak tahun 2002 itu.

No comments:

Post a Comment