Recent Posts

Banner 468x60

Wednesday, May 30, 2012

cara sehat nonton dangdut

orkes dangdutSebuah pertunjukan musik apapun jenis musiknya kehadiran penonton adalah menjadi salah atu tolak ukur sukses tidaknya pertunjukan tersebut. Pertunjukan orkes dangdut juga demikian adanya, jumlah dan antusiasme penonton bisa menjadikan sebuah pertunjukan sukses atau tidak. Tetapi terkadang penonton bisa membuat sebuah pertunjukan orkes dangdut di hentikan karena terjadi tawuran dan disini saya coba menghimbau dan juga sedikit memberi tips nonton orkes dangdut yang baik.

Tips ini berdasarkan pengalaman saya dan pengalaman temen-temen saya yang sering sekali nonton om monata dan beberapa orkes dangdut lainnya. Semoga ini bisa menjadikan acara nonton dangdut kita semakin lancar dan acara menjadi sukses.

  • Jangan nonton dangdut saat anda mabuk.
Ini adalah salah satu penyebab sering terjadinya perkelahian antar penonton. Selain karena alkohol adalah haram hukumnya (buat umat muslim) alkohol juga menjadikan kita kehilangan akal sehat dan hilangnya kesadaran dan akibatnya kita bertindak sesuka hati kita.

  • Jangan menggunakan atribut sebuah kelompok.
Saat nonton dangdut banyak kita temui bendera, kaos dan juga atribut-atribut lain sebuah kelompok. Terkadang antar kelompok sering terjadi pergesekan dan akhirnya menimbulkan perkelahian.

  • Jangan menggunakan perhiasan yang mencolok.
Ingat kata bang napi “kejahatan bukan hanya ada karena niat pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan” jadi waspadalah!!!!!!!

Ini sedikit coretan saya berdasarkan sedikit (juga) pengalaman nonton dangdut. Semoga bermanfaat dan ayow terus bergoyang. ((dangdut koplo)

No comments:

Post a Comment