Recent Posts

Banner 468x60

Thursday, May 17, 2012

brodin

brodinKesuksesan sebuah grup orkes melayu tidak lepas dari peran seorang penyanyi tentunya, dan salah satu artis yang sangat identik dengan orkes melayu terutama dangdut koplo adalah brodin. Salah satu artis yang populer saat membawakan lagu “yang” bersama om sera ini bisa dikatakan adalah artis papan atas jawa timur, dia sering sekali wari-wiri di indonesia bahkan luar negri bersama beberapa orkes dangdut.

Sangat sedikit sekali kita temuka penyanyi dangdut koplo yang laki-laki dan brodin adalah dari yang sedikit itu dan karena memang kualitas menyanyinya yang bagus membuat dia bisa bertahan hingga sekarang. Penyanyi yang turut serta “mempopulerkan” om sera ini saat ini lebih sering terlihat tampil bersama dengan om new palapa.

Keberadaan brodin di dunia dangdut koplo indonesia sepertinya masih akan lama, ini kerena saat ini hampir tidak ada penyanyi dangdut koplo pria yang muncul ke permukaan, hampir semua penyanyi baru yang muncul adalah perempuan. Jadi hidup mas brodin dan ayow goyang terus mas...... (dangdut koplo)

No comments:

Post a Comment